Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah - Info Sehat

Friday 11 August 2017

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Acne vulgaris atau yang lebih dikenal bersama dengan nama jerawat ini merupakan suatu penyakit kulit yang banyak diderita oleh kalangan remaja dan dewasa. Jerawat dapat ditimbulkan oleh berbagai macam faktor, apabila jarang mencuci muka yg dapat memicu kuman-kuman menempel diwajah, lalu jarang mengganti sarung bantal, ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, sangat banyak makan-makanan yang ceroboh dan mengandung banyak minyak, dan lain sebagainya.

Jerawat dapat dihilangkan bersama dengan cepat dan disembuhkan lebih-lebih dicegah lagi kemunculannya di muka kita, namun sayangnya, bekasnya selanjutnya yang ditinggalkan oleh jerawat kadang tidak hilang begitu saja supaya mengundang flek hitam. Pastinya bekas jerawat yang sudah cukup lama seperti bekas yang memerah akan mulai sangat mengganggu di muka kita, kadang sampai berdampak bopeng. Ya paham saja, bekas jerawat sangat mengganggu dan memicu kami tidak percaya diri dan lebih-lebih minder.

Namun, menghalau bekas jerawat tidak selamanya wajib pergi ke dokter kulit atau kecantikan karena menghalau bekas jerawat dapat kamu melaksanakan di rumah bersama dengan bahan-bahan yang alami dan tidak butuh ongkos yang mahal. pasti cara ini aman karena berasal dari bahan-bahan tradisional.
Berikut lebih dari satu tips cara yang dapat ditunaikan untuk menghalau bekas jerawat yang membandel dan sangat mengganggu tampilan kamu tersebut. antara lain:

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat




  • Diolesi bersama dengan Madu. 
Khasiat yang terkandung di dalam madu tidak cuma baik bagi tubuh anggota dalam, namun juga untuk anggota luar seperti kulit. Oleskan madu ke seluruh bekas jerawat atau dapat juga dijadikan masker dapat meringankan noda-noda bekas jerawat. Selain itu juga madu memicu kulit menjadi halus dan segar.
  • Diolesi bersama dengan Lemon
Lemon segar yang dijus atau air perasan lemon sangat efektif untuk menghalau noda bekas jerawat yang mengganggu. Selain menghalau bekas jerawat, lemon ini juga dapat mencerahkan warna kulit muka kamu dan juga mengembalikan warna kulit yang alami atau ‘skin tone’ supaya sesudah bekas jerawat kamu hilang, warna cerah di wajahpun juga akan tampak.

  • Diolesi bersama dengan Tomat.
Tomat yang segar dipotong, lalu anggota dalamnya diolesi pada tempat yang berjerawat. Hal ini efektif menghalau bekas jerawat anda. Lakukan bersama dengan teratur sampai empat minggu kedepan.

  • Masker Putih Telur.
Telur yang biasa kami konsumsi, pisahkan bersama dengan kuningnya. Bagian telur yang akan kami mengfungsikan adalah putih telurnya. Putih telur dikocok lalu ratakan pada wajah. putih telur akan menyerap komedo dan jerawat, yang juga menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. jadi, tak sekedar bekas jerawat yang hilang, muka kamu pun akan terbebas dari komedo yang juga sering mengganggu penampilan.

Sekian lebih dari satu tips cara menghalau bekas jerawat secara alami yang dapat kamu coba untuk menghalau jerawat beserta bekasnya dan mengembalikan tampilan terbaik kamu tanpa bekas jerawat yang mengganggu. 

Baca Juga:

Tips Putihkan Kulit Anda Dalam Waktu Singkat


Comments


EmoticonEmoticon